Ban merupakan salah satu anggota 7 Dosa Besar yang dikomandani oleh Meliodas. Ia adalah Dosa Ketamakan. Setelah kelompok 7 Dosa Besar dibubarkan, Ban rela dirinya untuk dipenjara, tetapi setelah ia mendengar rumor tentang Meliodas, ia segera kabur, namun ada sebuah pertanyaan unik mengenai chara yang satu ini:

“Ban (Nanatsu no Taizai) kan punya kekuatan regenerasi anggota tubuh kalau terpotong, terus kalo dia disunat gimana?”

Nah Jawabannya sagatlah simpel, ya tumbuh lagi! bagian tubuh (otong) yg kepotong tadi dah ilang…. terus tumbuh lagi yg baru… itu kalo ban… beda ama nagai kei yg meski kepala dipotong… kepalanya tetap ada dn masing masing membentuk tubuh baru.

Dan kalo Ban, jangankan sebagian kecil dari otongnya yang kepotong, biarpun semua dengan telur -telurnya yang kepotong pasti akan tumbuh lagi dalam waksu singkat.

Ane jadi auto kasihan sama dokternya nanti karena biarpun dipotong berulang-ulang tetap akan tumbuh lagi, tapi kayaknya jika dia disuntikkan serum khusus yang dimaksudkan untuk mengurangi bahkan menghentikan kemampuannya beregenerasi ane pkir pasti bisa! masalahnya di animenya tidak memperlihatkan adanya serum tersebut jadi Ban akan tetap tidak kesunat sampe dewasa nanti.

Terus kalo dia mau ena-ena gak di sunat? jika anda termasuk sering nonton hentai seperti saya kawan akan langsung sadar kalau rata-rata hentong itu chara cowonya di sunat, tentunya si Ban akan minder sama istrinya saat melakukan olahraga di atas ranjang nantinya, apakah separah itu?

Nggk juga kok…. jdi gini… pas kita dewasa nanti, sebenarnya pas gituan kepala penis akan keluar kek sunat….. tpi sebenarnya nggak jadi Ban bisa tetap menciptkan keturunan dengan tenang dan damai :v

Oke gan, sampai di sini dulu artikel kali ini seputar sunat menyunat




Warning: A non-numeric value encountered in /home/u5751891/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008