Kalian pasti sudah mengenal Makoto Shinkai, sutradara dari anime populer “Kimi no na wa” ini tidak hanya mengerjakan proyek besar seperti anime movie, tapi juga berbagai proyek yang skalanya lebih kecil, Contohnya video musik di bawah untuk lagu Sukima Switch berjudul “Mr. Kite” yang memperlihatkan pertumbuhan dua remaja dan transisi mereka ke dunia kerja.

Kalian pasti sadar kalau video barusan terfokus pada pekerjaan perusahaan dan konstruksi tertentu, bisa dimaklumi karena ini adalah iklan untuk perusahaan juga. Itu karena Perusahaan Taisei Jepang juga berkolaborasi dengan proyek ini

Dan mereka juga memiliki video dari klip video musik di atas yang musiknya diganti oleh narasi karakter.

Iklan di atas merupakan versi yang lebih lama dari iklan yang menggabungkan cuplikan animasi sebelumnya dari iklan 30 detik untuk Taisei yang dikerjakan Shinkai pada tahun 2014 lalu.

Baca juga: Rekomendasi “Anime Movie Pendek” Paling Kerenn!

Iklan itu hanya berfokus pada karakter pria yang terlihat di video musik di atas. Dia kemudian bergabung dengan Taisei Corporation dan bekerja sebagai insinyur di Bandara Internasional Noi Bai yang melayani ibu kota Vietnam, kali ini iklan ditambahkan dengan konstruksi jalur kereta api TEL Singapura.

Bagian baru iklan ini menyoroti konstruksi jalur kereta Thomson-East Coast Line (TEL) di Singapura. Iklan ini mencakup pemandangan indah ke cakrawala Marina Bay di area tersebut.

Iklan ini adalah buatan Shinkai yang ketiga untuk Perusahaan Taisei. Sebelum ia memproduksi iklan 30 detik yang disebutkan sebelumnya untuk Taisei pada tahun 2014, ia juga membuat iklan yang menyoroti Selat Terowongan Bosporus yang dibangun Taisei di Turki pada 2011. Film pendek “Jalan Salib” -nya diproduksi untuk layanan pendidikan korespondensi Z- Kai pada tahun 2014. Shinkai juga membuat anime pendek ‘Dareka no Manazashi’ (Seseorang Gaze) untuk Nomura Real Estate Group.




Warning: A non-numeric value encountered in /home/u5751891/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008