Kazuma (konosuba)  tidak pernah kalah suit sejak kecil, sedangkan sora (No Game No Life) Menggunakan pikiran dan logika saat tanding suit, ditambah lagi dia tidak pernah terlihat kalah dalam game.

Pertanyaan terbesar adalah, jika mereka adu suit siapa yang menang?

Kalau kawan sudah menonton kedua anime di atas mungkin kawan akan condong ke sora karena kepintarannya dalam berbagai game, sedangkan kazuma hanya modal keberuntungan tingkat super sakti mandraguna yang membuatnya tak pernah kalah.

berkut analisis kami mengenai kasus kampret ini

 

Pemenang hanya bisa terlahir apabila mereka berada dalam satu anime

Salah satu kendala terbesar dalam kasus ini adalah “mereka berasal dari dua anime yang berbeda” terus gimana mau tanding? ketemu aja tidak.

Sekarang begini, kita anggap mereka dipertemukan di suatu tempat karena bagaimanapun juga, kazuma dan sora sama sama bermukim di isekai, jadi kemungkinan mereka bertemu masih ada meskipun kecil

 

Sora maupun Kazuma bisa menang apabila menjadi tuan rumah

Diatas telah dijelaskan jika mereka harus berada dalam satu tempat dulu, sekarang pertanyaanya dimana? apakah di isekai versi sora atau kazuma? 

Kekuatan logika maupun keberuntungan kazuma akan sangat efektif jika mereka berada dalam dunianya masing-masing, jadi,  jika mereka tanding di isekai kazuma, maka kazumalah yang menang begitu juga sebaliknya

 

Anggaplah mereka berada dalam satu tempat yang netral

Jka dengan menjadi tuan rumah memiliki kesempatan menag yang lebih besar, lalu bagaimana jika mereka dipertemukan dalam isekai versi subaru misalnya, netral kan? dunia kazuma bukan…  sora juga bukan… kalau sudah begini maka pertandingan yang sebenarnya akan di mulai!

kalau sora menggunaka logika, maka tingkat kemungkinan dia menang di atas 50% karena dalam suit, perhitungan akan kemungkinan item yang dikeluarkan lawan sangatlah baik sedangkan jika mengharapkan keberuntungan maka kemungkinan menang di bawah 50% karena bukan hanya dalam suit, tapi pada semua aspek kehidupan jika hanya mengandalkan keberuntungan maka kita akan hancur

 

Tapi kazuma kan punya tingkat keberuntungan yang tinggi, nah, anggaplah dalam pertandingan suit itu menggunakan peraturan yang jelas dan dibagi dalam beberapa ronde, maka kemungkinan kazuma menang di ronde pertama sangatlah tinggi karena sora memerlukan waktu untuk mengenal lawan main dan membuat perhitungan tentang penggunan item saat bertanding suit.

jika dalam ronde kedua tingkat kemenangan sora yang lebih tinggi, maka bisa dipastikan bahwa sora lah yang akan menang karena ronde pertama telah memperkuat instuisinya dalam memperkirakan gerakan kazuma.

sekarang babak penentuan akan berada dalam ronde ke tiga, jika kedua peserta berada dalam peforma tertinggi saat memasuki ronde ke tiga, maka kemungkinan menang dari kedua chara adalah “Nol”

ya! mereka akan selalu seri karena tingkat kecerdasan dan keberuntunga akan saling menetralkan.

bagaimanapun juga, artikel ini hanya memprediksi apa yang akan terjadi, pihak studio juga kelihatannya tidak akan membuat episode kazuma vs sora melakukan adu suit :V

 

sampai jumpa di artikel selanjutnya! (>_<)




Warning: A non-numeric value encountered in /home/u5751891/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008