Mengapa Gravitasi Tidak Berlaku Pada Rok Cewek di Anime?





Ada cewek lagi duduk, eh, roknya tetap nempel

Ada cewek lagi salto, eh, roknya tetap tegang

Adegan ini bukan lagi menjadi hal baru di republik per animean, namun banyak ummat yang menganggap hal ini biasa-biasa saja, “Yang penting kan jalan ceritanya goblok” begitulah kata mereka.

Ane juga tidak terlalu mempermasahkan rok anti gravitasi ini, “siapa juga yang peduli?” lalau kenapa lu bikin ni atikel kampak?

Nah,  khusus di artikel ini ane akan mengulas alasan zuper tentang ojek misterius yang tak mempan pada gravitasi bumi :v

 

Alasan Mengapa Hal “Ghoib” ini Terjadi?

Alasan yang paling masuk akal kita yang sempit ini adalah “genre” bagaimanapun juga, gravitasi tetap pilih-pilih pada genre dari setiap rok cewek yang menjadi target operasi, kalo gak suka yaa..  nonton hentai sana!

 

Mengapa hanya terjadi pada rok cewek? gak ada objek lain apa?

Dari sekian buaaanyak objek yang muncul dalam anime, “rok” merupakan objek yang paling sensitif dan sangat diperhitungkan dalam pembuatannya, sebagian besar anime memarken rok pendek pada heroine nya yang cantik-cantik, untuk apa?   apa lagi kalau bukan untuk menarik perhatian kaum jones

Roknya sudah pendek, dan kalian semua ingin kain yang hanya menutupi sebagian kecil paha itu terbuka? sadarlah waaahaai anak muda!

Sebenarnya bukan cuma gravitasi yang tak mempan pada rok cewek, tapi nyaris semua gejala alam yang pernah kawan-kawan saksikan dan alami, angin misalnya, tapi tidak semua anime juga sih yang tak mempan pada angin, shigatsu eps 1 menunjukkan kalau kita harus banyak-banyak berterimakasih pada angin karena telah menampakkan pemandangan indah dari bagian “ehem” si kaori.

 

Gravitasi Berlaku Pada Semua Benda (pakaian) Kecuali Rok Cewek

Dari gambar di atas bisa dipelajari betapa tak bergunanya Isaac Newton dalam dunia anime, semua benda fisik terpengaruhi oleh trikan gravitasi dalam hal ini “pakaian” bahkan oppai!   kecuali rok cewek yang dengan santainya tetap pada posisinya tanpa memperlihatkan perubahan yang signifikan dibanding pada posisi normal, kan kampret!

KECUALI yang pake rok cowok, ane yakin pasti tetap tunduk pada gravitasi, memangnya apa juga yg mau disembunyikan? mentimun?

KECUALI #2 ceweknya memakai celana dibaik roknya, atau apalah yg sejenis celana :3



About Qira 79 Articles
Seorang makhluk yang memiliki obsesi terhadap anime dan cabang cabangnya, dan menumpahkan segala kesintingannya dengan menulis.