Rekomendasi Anime Tentang Industri Videogame dan Anime

Pernahkah kawan bertanya-tanya bagaimana rasanya terlibat dalam pembuatan anime? seperti melakukan akting suara untuk sebuah anime. Apa bedanya dengan voice acting untuk video game? Anime terkenal karena meliput berbagai topik yang tidak ortodoks; Kecenderungan tentang anime baru-baru ini, yah, anime (dan videogame) terlihat semakin introspektif – sebagian mendapat hasil yang bagus.

Jadi, apakah kawan ingin masuk ke industri anime atau video game, atau hanya ingin melihat bagaimana segala sesuatu bekerja dari dalam, anime ini mengintip orang yang penasaran.

Sementara anime yang mengusung tema anime dan video game adalah topik yang relatif baru untuk anime yang harus ditangani, perantara ini telah berteman dengan industri manga untuk waktu yang jauh lebih lama. Saya akan lalai untuk tidak menyebutkan seri Bakuman yang menggambarkan kisah nyata pembuatnya, dan jalan untuk menjadi mangaka profesional. Serial lainnya, seperti Mangaka-san to Assistant-san to The Animation, lebih banyak membahas komik (dan kurang realistis) dalam industri ini. Dan akhirnya, beberapa acara lainnya seperti Komik Party fokus pada komik fan-created.
Anime juga dilengkapi sejumlah karakter mangaka, ditunjukkan dengan berbagai tingkat realisme. Dengan kata lain, industri anime dan manga saling terkait erat.
Untuk melihat dibalik industri anime dan video game, cobalah salah satu seri berikut ini:

Sore ga Seiyuu! – Pengisi suara

Serial ini bercerita tentang seorang protagonis yang berkecimpung di dunia voice acting untuk anime, sampai tampil di grup idola suara aktris dan bahkan memiliki acara radio sendiri. Sementara acara itu sendiri menyenangkan dan karakternya menyenangkan untuk ditonton, kekuatan utama Sore ga Seiyuu adalah tampilan serius yang dibutuhkan di dalam industri akting suara anime. Setiap episode dikemas dengan informasi orang dalam, penggambaran realistis tentang pekerjaan akting suara, tip dan renungan tentang industri ini, dan bahkan akting cemerlang oleh aktor dan aktris suara berbakat dan kata-kata bijak mereka kepada pemula. Jika kawan tertarik untuk masuk industri ini, maka anime ini adalah salah satu anime paling berguna yang dapat kawan tonton

 

Gi(a)rlish Number – Pengisi suara

Seri ini berkaitan dengan voice acting juga, meski butuh pendekatan yang jauh lebih lucu dan sinis untuk industri ini daripada Sore ga Seiyuu. Anime ini dapat menunjukkan bahwa pekerjaan dalam dunia anime bisa menjadi romantis dan tampak fantastis, tapi kenyataannya seringkali jauh dari ekspektasi dan lebih suram dari yang kita duga. Penuh humor dan karakter cantik.

 

Koe de Oshigoto! The Animation – Pengisi suara hentai

Jangan tertipu oleh cover yang tidak bersalah atau kurangnya rating Hentai: Koe de Oshigoto bukanlah sebuah anime yang bisa kawan tonton bersama orang tua dalam satu ruangan. Apa lagi yang bisa kawan harapkan dari sebuah anime yang bercerita tentang bagaimana rasanya melakukan akting suara hentai Kurangnya eksplorasi industri ini, dan lebih banyak eksplorasi tentang penerimaan satu gadis terhadap dirinya dan mungkin tidak terlalu banyak menceritakan tentang industri akting suara hentai. Tapi anime ini menunjukkan beberapa proses dalam industri ini dan mengingatkan kita bahwa ada orang biasa di balik suara game dan anime hentai.

 

Shirobako – Industri anime

Direkomendasikan oleh mereka yang menyaksikannya salah satu anime terbaik dalam beberapa tahun terakhir, Shirobako mengusung tema industri anime, berfokus pada aspek spesifik pembuatan anime, serial ini tentang keseluruhan proses dari awal sampai akhir dalam pembuatan anime, menceritakan kesulitan memproduksi anime, dan kesulitan yang mungkin kawan hadapi saat ini. sangat disarankan bagi siapa saja yang tertarik dengan drama hebat dan melihat langsung perjuangan, keringat, dan air mata di balik proses pembuatan anime.

 

Animation Seisaku Shinkou Kuromi-chan – Industri anime

Kurang dikenal daripada rekan-rekan populernya, animasi singkat ini adalah tampilan singkat dan menggelikan tentang dunia penciptaan anime. Baru saja keluar dari sekolah animasi, Mikiko alias Kuromi dipindahkan secara tak siap ke posisi pimpinan di sebuah studio animasi. Anime ini menampilkan animator aneh dan jadwal produksi anime yang sangat ketat.

 

New Game!! – Proses pembuatan video game

New Game!! merupakan anime slice of life tentang gadis-gadis imut yang baru saja lulus dari SMU dan bergabung dengan perusahaan video game. Apa yang kurang di dalamnya Membuat komedi dan kelucuan karakter. Meskipun bukan anime paling edukatif untuk pembuatan video game, namun anime ini memang menyinggung tentang kehidupan gaming indie.


 

NHK ni Youkoso! – Pembuatan game Hentai

Kita tahu, Welcome to the NHK sebenarnya bukan anime tentang membuat game hentai. Tapi pembuatan game, memainkan peran penting dalam anime ini, dan ada beberapa fakta yang bisa dipelajari tentang proses belajar yang dimulai dari melihat. Yang paling jelas dari semuanya adalah kenyataan membuat sesuatu yang tidak bersemangat: menciptakan permainan membutuhkan banyak kerja dan dedikasi, dan juga berjam-jam, dan bahkan saat kawan selesai, kawan hanyalah satu dari sekian banyak orang.

 

Saenai Heroine no Sodatekata – Penulisan naskah visual novel

Novel visual menempati area abu-abu di antara game, manga, dan anime. Saekano berfokus pada aspek penulisan pembuatan novel visual, menunjukkan apa yang diperlukan untuk membuat karakter realistis dan bagaimana menghidupkan sebuah kehidupan 2D di atas sebuah kertas.

..

.

About Qira 79 Articles
Seorang makhluk yang memiliki obsesi terhadap anime dan cabang cabangnya, dan menumpahkan segala kesintingannya dengan menulis.