“Saya menilai kekuatan kemauan dengan berapa banyak perlawanan, rasa sakit, penyiksaan yang dialaminya dan tahu bagaimana berpaling kepada keuntungannya.” — Friedrich Nietzsche

 

Penyiksaan dapat didefinisikan sebagai tindakan yang disengaja untuk menimbulkan rasa sakit, baik fisik maupun psikologis, untuk memaksa atau memenuhi tanggapan dari korban.

Berbagai metode penyiksaan yang terbentang dalam tingkat keparahan dan lamanya telah digunakan sepanjang sejarah kita, dilakukan oleh lembaga tunggal, kelompok, atau pemerintah. Penjelasan di balik penyiksaan sangat disesalkan. Dengan pemikiran, penyiksaan di anime adalah kesenangan yang bersalah, menambahkan bumbu ekstra pada cerita, sehingga menjadi elemen pendorong untuk keterlibatan pemirsa.

Dalam anime berikut, kami berharap dapat memberimu pertunjukan dan film hebat yang menarik, pengaruh berat dari siksaan karena penyiksa menimbulkan rasa sakit seperti itu melalui berbagai metode. Kami harap taman-teman sekalian bisa menikmati apa yang kami sediakan. Hati-hati sekarang Pilihan ini akan membuat Anda menangis untuk belas kasihan!

 

10. Mardock Scramble: The First Compression

Mardock Scramble: The First Compression berpusat pada kehidupan Rune Balot. Rune memiliki kehidupan yang penuh badai dan suram, dipenuhi dengan banyak rasa sakit dan penderitaan. Sebagai seorang anak, dia diperkosa oleh ayahnya, dan membuat marah kakaknya, mengakibatkan dia menembak mati ayahnya sendiri.

Rune tumbuh dalam kehidupan pelacuran, mendapat masalah dengan hukum dan dipenjara. Percaya bahwa dia akhirnya mendekati cahaya di ujung terowongan, seorang pria bernama Shell Septinos mengeluarkannya, hanya untuk menuntunnya dan kemudian mulai menghancurkan pikiran dan tubuhnya. 

seorang pria bernama Dr. Easter membangunnya kembali, dengan memberinya kemampuan yang tak terbayangkan. Dengan bantuan Oeufcoque, keduanya mencari cara untuk melacak Shell, membuatnya membayar segala penderitaannya.

 

9. Samurai Gun

Anime ini berlangsung sekitar pertengahan tahun 1800an, di mana pemerintahan Shogun dan Jepang feodal sedang dalam masa pertarungan kekuasaan. Keshogunan adalah kekuatan yang dominan, menggunakan metode korup dan kasar untuk menakut-nakuti warga. Kelompok ini menimbulkan banyak rasa sakit, pertumpahan darah dan siksaan.

Namun, dalam kegelapan ini, telah bangkit perlawanan mereka untuk membawa stabilitas dan keadilan bagi masyarakat. Dengan menanamkan kemajuan modern pada saat itu, dengan harapan untuk mempertahankan Jepang yang damai, Ichimatsu dan rekan samurai tempurnya bertemu dengan musuh mereka, menggunakan taktik yang sama melalui laras senapan. Samurai Gun, seperti namanya, ada di sini untuk menyelamatkan dunia!

 

8. Cossette no Shouzou

“Apakah ini ilusi atau ini mimpi buruk?” Cossette no Shouzou berpusat pada kehidupan siswa seni Eiri Kurahashi. Eiri bekerja di sebuah toko barang antik saat dia tidak mengabdi pada studinya. Sementara di tempat kerja, suatu hari dia melihat gambar sosok yang bergerak di gelas antik.

Eiri menjadi tergelitik dan tergila-gila dengan cewek di gelas antik itu, sosok itu bernama Cossette, Seorang putri seorang bangsawan abad ke-18, dia selanjutnya mengungkapkan bahwa jiwanya terjebak karena dia dibunuh oleh tunangannya, Marcelo Orlando. Agar berdamai, Cossette melanjutkan dengan mengatakan kepadanya bahwa pelamar laki-laki berikutnya yang melewati jalan dengan dia harus bersedia menjatuhkan hukuman atas kejahatan Marcelo.

 

7. Corpse Party: Tortured Souls

Anime horor ini penuh dengan adegan gelap, mengganggu, dan mengerikan dari anak-anak yang disingkirkan satu per satu. Ketika kelompok teman memasuki realitas alternatif, kita mengalami rasa perjuangan dan terjebak, serta ketakutan dan keputusasaan. Karena mereka tiba-tiba ditarik ke tempat yang mereka tahu dipenuhi dengan kematian, mereka dengan cepat diliputi perasaan putus asa. Pada dasarnya, penyiksaan dalam empat episode OVA ini terletak pada pengamatan mereka mencoba untuk tidak melarikan diri dari kehidupan mereka.

 

6. Deadman Wonderland

Deadman Wonderland menangkap kehidupan di Jepang setelah bencana alam yang menghancurkan sebagian besar wilayah Tokyo.

Untuk membangun kembali apa yang hilang, pemerintah mengumpulkan dana dengan mengirim narapidana dari seluruh dunia untuk bekerja di penjara yang diprivatisasi pertama di Jepang, Deadman Wonderland. Di penjara / taman hi

buran ini, penonton menyaksikan terpidana narapidana melakukan tindakan berbahaya.

Sebagai protagonis, Ganta Igarashi dituduh melakukan kejahatan yang sangat serius, kita bisa amati apakah ia mampu bertahan dalam lingkungan yang kejam ini atau tidak, karena narapidana mengancam kehidupan dari masing-masing orang tanpa henti.

 

5. Mnemosyne: Mnemosyne no Musume-tachi

Rated R karena kontennya yang sangat kasar dan seksual dan bertabur adegan penyiksaan, Mnemosyne adalah anime horor yang akan membuatmu bertahan berhari-hari, dan pada saat bersamaan, membangkitkan kegembiraan dengan unsur-unsur fanservice.

ceritanya cukup fantastis untuk diikuti dengan dukungan yang sangat besar dari semua karakter. Sementara banyak adegan penyiksaan akan membuatmu menggeliat dan berpaling, mereka benar-benar menunjukkan penderitaan Rin yang tak berujung, tidak hanya karena berbagai penyebab kematian, namun karena tidak dapat melepaskan diri dari siklus yang tak henti-henti itu sendiri.

 

4. Elfen Lied

dari gambar ini saja sudah bisa dilihat betapa sadisnya anime ini

Dalam anime Elfen Lied, seorang gadis bernama Lucy lolos dari fasilitas penahanan, karena dia berhasil membunuh hampir semua orang di institusi tersebut. Saat dia ditaha, Lucy mengalami penyiksaan berat dan perlakuan tidak manusiawi di tangan pemerintah, yang menemukan bahwa dia adalah seorang diclonius, seorang manusia yang lahir dengan kelainan fisik dan kemampuan telekinetik khusus.

Mereka Ingin mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang jenis khusus ini, Lucy yang malang ditangani dengan cara yang membuatnya mendesak untuk segera meninggal. Dengan demikian, pelarian dan kebebasan itu perlu, dan meski berhasil, Lucy melukai dirinya sendiri dalam prosesnya. Dengan bantuan Kouta dan teman-teman, kami menemukan kebenaran keras yang telah dipelihara pemerintah dari masyarakat.

 

3. Akame ga Kill!!

Penyiksaan didemonstrasikan kepada penonton dari perjalanan para kerakter, karena anggota Kekaisaran merebut teman-teman tersayang Tatsumi saat mereka menuju ke ibu kota. Dengan takdir yang sama dalam pikiran untuk Tatsumi, dia untungnya lolos dari penyiksaan dan pembunuhan.

Sebagai tambahan, kami menunjukkan kemungkinan mengerikan Jenderal Esdeath, pemimpin Kekaisaran, seorang ratu yang berhati dingin yang suka menyiksa korbannya, menyebabkan mereka mengalami kematian yang lambat dan menyakitkan. Memiliki nafsu sadis, Jenderal Esdeath menciptakan definisi untuk penyiksaan dan siksaan.

 

2. Higurashi no Naku Koro ni

Higurashi no Naku Koro ni berpusat pada penguraian teka-teki di balik kutukan Oyashiro. Tampak sangat menipu, karena gadis remaja yang tampaknya tidak bersalah ini melakukan tindakan kekerasan yang tak terbayangkan,

Higurashi adalah anime psikologis / horor yang fantastis dimana penyiksaan pikiran dimainkan pada penonton dengan sangat baik, memberikan tikungan dan klimaks yang tak terduga.

 

1. Rainbow: Nisha Rokubou no Shichinin

Serial anime yang sangat mendebarkan, Rainbow mengeksplorasi tema yang benar-benar gelap dan mengerikan, menyoroti isu pelecehan institusional. Pemukulan, penyiksaan, pemerkosaan, dan pelanggaran terhadap narapidana dengan cara yang paling kejam, membuatmu berpikir dan merasa tidak nyaman, tapi bagaimanapun juga, kita tidak dapat berpaling.

Anime Rainbow terjadi pada tahun 1955, mengikuti kisah Mario Minakami yang baru saja tiba di Shounan Special Reform School bersama Tadayoshi Tooyama, Jou Yokosuka, Ryuuji Nomoto, Mansaku Matsuura, dan Noboru Maeda. Ditugaskan ke sel yang sama, mereka menemui narapidana Rokurouta Sakuragi, yang menjadi mentor dan wali mereka.

Untuk saat ini, mereka harus berjuang melawan kebrutalan dan kejahatan penjaga penjara dan staf kelembagaan. Secara keseluruhan, mereka harus mengumpulkan kekuatan untuk bisa merasakan kebebasan yang mulia bersama.

…. ….


Kami harap teman-teman sekalian bisa menikmati rekomendasi kami untuk anime top 10 tentang penyiksaan! Jika kamu belum menontonnya, pastikan untuk memeriksa semua judul hebat ini! Karena beberapa filsuf telah berhipotesis bahwa rasa sakit dan kesenangan adalah bagian dari lingkaran kehidupan yang besar, kita hanya bertujuan untuk menunjukkan kepadamu pilihan yang paling menyiksa dan tidak menyenangkan, membuka jalan untuk kegembiraan dan kepuasan terbesar. Jadi dari penilaian ini, beritahu kami jika kami telah melewatkan anime hebat lainnya tentang penyiksaan dengan berkomentar di bawah ini! Sampai jumpa!




Warning: A non-numeric value encountered in /home/u5751891/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008