15 Karakter Anime Hacker Terbaik





Mungkin beberapa dari kita terpesona dengan hal-hal yang terjadi dibalik sebuah komputer dan berbagai teknologi lain melakukan pekerjaannya, sedangkan saya? hanya memiliki pemikiran yang culun? … yah, itu bukan hal yang buruk, karena sisi baiknya, akan terungkap hacker anime terbaik!.

 

Hiro Tsukiyama (Anime: Blood-C: The Last Dark)

Sekilas, Hiro tampak seperti lolita yang menggemaskan, pengaruh usia? bisa dibilang begitu,  sama halnya dengan kebanyakan hacker anime, dia lebih sering menghabiskan waktunya sendiri dan lebih suka duduk berjam jam di depan komputer. dari mana di belajar nge hack? Dia belajar bagaimana untuk hack dari Mana Hiiragi.

 

Akari Tsukumo (Anime: Yu☆Gi☆Oh! Zexal)

Tidak semua hacker dalam anime hanya memiliki keterlibatan dengan hacking. Akari Tsukumo contohnya, merupakan  seorang jurnalis. Namun, dia juga memiliki keterampilan hacking yang mumpuni, di gunakan saat terjadi penyerangan virus di Heartland City, melalui komputernya, dia berhasil mengalahkan Bugman – penjaga virus.

 

Akira Shirase (Anime: Battle Programmer Shirase)

Apakah kawan merupakan seorang programmer, atau mungkin kawan penasaran dengan kehidupan sehari-hari programmer komputer yang tidak konvensional? saya sarankan kawan sedikit mengintip Battle Programmer Shirase.

Dengan seorang Tokoh utama Akira Shirase yang merupakan seorang programmer yang sangat berbakat. Tapi jangan terkecoh dengan omong kosong doez yang sepertinya selalu megintai. Dia sebenarnya adalah pria dengan insting tajam yang kebetulan adalah salah satu hacker anime terbaik di luar sana!

 

Edward Wong Hau Pepelu Tivrusky IV (Anime: Cowboy Bebop)

Jika kita bisa membuat sebuah mading untuk semua hacker anime, dan kemudian memilih satu hacker paling terkenal tapi juga quirkiest … maka hasilnya akan bisa ditebak.

Edward, tidak persis menyerupai seperti yang kita harapkan untuk seorang karakter cewek. Dengan penampilan androgini nya, karakter eksentrik, pakaian, dan pekerjaannya yang merupakan seorang hacker, dia hanya akan menjerit dengan simpel “hacker!”

 

Matsu (Anime: Sekirei)

Matsu pasti masuk peringkat sebagai salah satu hacker anime paling mengesankan di sini. Keahliannya adalah top-notch dan dia memiliki IQ yang sangat tinggi. Lebih penting lagi, dia bisa memasuki jaringan dengan berbagai ukuran dan satelit untuk keperluan surveilans. Sayangnya, dia memiliki kecenderungan menyerupai penyihir saat dia memata-matai orang lain.

Jika dilihat dari keseluruhan, penampilannya menyerupai gadis nakal!

 

Ishikawa (Anime: Ghost in the Shell)

Sepertinya setiap karakter kedua dalam Ghost in the Shell universe merupakan seorang hacker. Bahkan Motoko Kusanagi memiliki beberapa kemampuan hacking yang luar biasa. Tapi Keamanan Bagian 9 bukanlah operasi dua bit, dan karena itu, memberikan spesialis untuk tugas-tugas tertentu.

 
Tak ada yang lebih baik dalam tim daripada Ishikawa ketika harus melakukan hacking, dan itu terutama karena agregat cybernetic yang intensif.

Izumi Koushiro (Anime: Digimon Adventure)

Koushirou Izumi, atau Izzy lebih dikenal sebagai salah satu karakter terpintar dalam alam semesta Digimon. Dia adalah anak kecil yang sering terlihat mengenakan kemeja kancing oranye terang. Dan seperti banyak hacker anime lainnya, Izzy hampir tidak terpisahkan dari komputernya, yang dikenal sebagai laptop ‘PiBook’.

 

Lain Iwakura (Anime: Serial Experiments Lain)

Serial Experiments Lain adalah jenis anime yang akan tetap bersama kita, setelah skian lama selesai menontonnya, ternyata Ini sangat mengerikan, mencolok dan mengejutkan saat mengajukan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban yang sebenarnya. Dan pada gilirannya, hal itu membuat seseorang merenungkan efek nyata yang dimiliki teknologi pada masyarakat luas.

Lain Iwakura adalah gadis SMP yang pendiam dan suka menghabiskan waktunya dengan komputernya daripada mengerjakan sesuatu yang dapat mempersehat tubuh. Dia belajar komputer dengan cara mengacak-acak potongan-potongan komputer. Tapi saat itulah dia menggali lebih dalam ke dunia maya dan pada akhirnya apa yang akan dia temukan lebih dari yang dapat ia tawar

 

Yuki Nagato (Anime: Suzumiya Haruhi no Yuuutsu)

Yuki terlihat seperti gadis SMA biasa, meski bertubuh sangat pendek. Tapi tampilannya bisa menipu. Sebenarnya, dia adalah antarmuka humanoid yang dibuat oleh Data Overmind!

Interaksi sosialnya terbatas, dan oleh karena itu dia tampil sebagai seseorang yang pemalu. Sebagai humanoid, dia memiliki berbagai kemampuan di luar kemampuan manusia biasa. Dan dia juga bukan hacker anime standar. Dia dapat memanipulasi data dengan mengucapkan mantera yang menyerupai Structured Query Language (SQL).

 

Noiz (Anime: DRAMAtical Murder)

Oh kawan, coba lihat bung ini!

Noiz punya tampilan yang bisa dikatakan terlalu keren untuk seorang anak sekolah kuliah mungkin. Bahkan deskripsi pekerjaannya terlampau misterius saat ia menjadi seorang makelar informasi. Meski begitu, dia adalah seorang hacker yang sangat berbakat, yang kebetulan menikmati musik elektronik dan pizza. Tapi saya pikir itu adalah ciri umum di antara kebanyakan hacker.

Anonydeath (Anime: Choujigen Game Neptune The Animation)

Apakah dia makhluk mekanis? Atau apakah mungkin dia manusia di dalam pakaian mekanis?

Ini mungkin beberapa pertanyaan yang melintas di kepala kawan saat pertama kali Anda menemukan karakter unik ini. Bahkan namanya tidak main-main mengambil nama dari grup hacktivist global yang terkenal – Anonymous. Meskipun demikian, dia adalah seorang hacker dan salah satu serangan spesialnya disebut ‘DDoS Attack’!

 

Ritsuko Akagi (Anime: Neon Genesis Evangelion)

Saat keadaan mulai mempersulit, maka kesulitan akan terjadi. Ritsuko Akagi memiliki saraf baja, dan mungkin itu adalah hal yang baik karena markas besar NERV mungkin akan berantakan tanpa keterampilan komputernya yang gila. Dia jarang membungkuk di bawah tekanan, dan memastikan bahwa semuanya terpelihara dengan baik bahkan dalam kondisi yang paling berat sekalipun.

 

Itaru Hashida (Anime: Steins;Gate)

Jika kawan menabrak Itaru Hashida di trotoar, Maka kawan akan langsung bepkir bahwa dia adalah seorang otaku atau peretas. Pria itu baru saja mendapatkan jenis fisiognominya. Jadi seharusnya tidak terlalu mengherankan bahwa Itaru adalah seorang otaku sekaligus seorang hacker anime badass. Tapi hati-hati, dia juga seorang horndog tulen!

 

Tsugumi (Anime: Guilty Crown)

Kita harus menyerahkannya pada Tsugumi; Dia imut, cerdas dan tangguh. Tapi dia juga sangat sombong dengan lidah yang tajam, dan sering mendapati dirinya berselisih dengan orang lain. Dia bekerja sebagai hacker untuk Grup Perlawanan Guerilla, dan menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam trailer Traktor Pengangkut Komando tempat dia dikelilingi oleh berupa rupa teknologi terdepan.

 

Yuko Shionji (Anime: Kamisama no Memochou)

Hiro Tsukiyama bukan satu-satunya karakter loli di sini. Memiliki misteri tentang dirinya. Dia bertanggung jawab atas Tim Detektif NEET dan menggabungkan keahlian hackingnya dengan pekerjaan detektifnya. Dan seperti kebanyakan hacker anime, dia hampir tidak pernah melangkah keluar dari apartemennya yang gelap, cahaya dari dalam ruangan berasal dari monitor komputer menyediakan sebagian besar pencahayaan ruangan.



About Qira 79 Articles
Seorang makhluk yang memiliki obsesi terhadap anime dan cabang cabangnya, dan menumpahkan segala kesintingannya dengan menulis.